Gerakan olahraga dirumah

5 Gerakan Olahraga Bagi Anda yang Betah di Rumah

Siapa yang tidak tahu dengan gerakan yang satu ini. Tenang, saat ini kamu bisa melakukan berbagai gerakan olahraga sendiri di rumah. Tahan sekitar beberapa detik tanpa melengkungkan punggung, lalu kembali ke posisi awal dan ulangi pada sisi berlawanan. Ikuti dengan gerakan tangan seperti sedang bermain skateboard.

Luruskan kaki ke depan dan gunakan tumit sebagai tumpuan. Turunkan dada secara berulang dengan menekuk tangan. Jika ya, Anda harus melakukan peregangan setiap beberapa jam sekali. Push-up Push-up Gerakan push-up memang terlihat mudah, namun jika kamu belum terbiasa melakukannya kamu akan merasa pegal terutama di area lengan hingga pundak.

Lalu angkat pinggul hingga lurus dengan bahu. Olahraga itu yang penting bukan tempatnya, tapi intensitas dan jenis gerakannya yang akan membuat tubuh tetap bugar dan nggak gampang sakit.

Latihan ini sangat mudah, anda tinggal berdiri lalu jongkok lalu berdiri dengan melompat, lakukan berulang-ulang. Ini merupakan Olah raga yang mudah tapi membakar banyak kalori.

Jumping jack Jumping jack adalah latihan dengan menggerakkan seluruh tubuh. Yang istimewa dari latihan ini adalah kita dapat melakukan bodyweight training tanpa alat. Superman back extension Superman Back Extension Berbaringlah dengan telungkup.

Gerakan seperti gambar diatas harus anda lakukan seimbang pada sisi kanan dan kiri.

Gerakan Senam pilates Dirumah 20 Menit Setiap Hari Turunkan Berat Badan

Crunch Crunch adalah latihan untuk otot perut. Setelah tangan cukup kuat, angkat lutut dari lantai dan lakukan push up seperti biasa. Dorong tubuh menggunakan kedua tangan sehingga tubuh melengkung, lemaskan kedua kaki dan Anda akan merasakan tulang punggung belakang sedikit meregang.

Untuk melakukannya, posisi awal kaki kanan di depan semi jongkok, tubuh agak membungkuk ke depan dan kaki kiri di belakang melintang dengan tumit menahan. Lakukan gerakan bridge! Cukup dengan menempatkan tangan di atas kepala kemudian secara perlahan turunkan tubuh ke posisi duduk dengan tangan yang sejajar ke arah depan.

Gerakan ini dimulai dengan gerakan berbaring pada sisi kanan tubuh lalu siku kanan ditekuk sejajar dengan bawah bahu. Usahakan untuk melompat sebelum makan karena melompat dalam kondisi perut yang sudah terisi makanan dapat menyebabkan gangguan pencernaan.

10 Gerakan Olahraga Peninggi Badan yang Bisa Dicoba di Rumah

Jika dilakukan secara rutin, maka kaki akan menjadi jauh lebih kuat karena beban diletakkan pada lutut dan kaki.Gerakan olahraga dirumah sangat sederhana, namun sangat efektif bagi Anda yang ingin memiliki tubuh sehat dan bugar.

Berikut beberapa olahraga yang bisa Anda lakukan dirumah: 1. Jogging. Anda tidak. ยท inilah 10 Jenis Gerakan Olahraga yang Bisa Dilakukan di vsfmorocco.com: MCL.

Selain gerakan-gerakan tersebut masih banyak lagi variasi gerakan fitnes dan olah raga dirumah yang bisa dilakukan. Lakukan sesi latihan per minggu agar tubuh kita tetap sehat. Berolahraga tak harus pergi ke fitness center, kok.

Ada banyak gerakan olahraga bisa Anda lakukan di rumah. Gerakan olahraga ini cocok dilakukan di rumah ketika Anda punya waktu senggang yang sedikit.

Olahraga Penurun Berat Badan Di Rumah

Mountain climber adalah gerakan kardio yang bermanfaat untuk menyehatkan jantung Anda. Selain itu, efektif juga untuk membakar kalori dalam waktu vsfmorocco.com: Portal Madura. Sebenarnya, olahraga penurun berat badan di rumah bisa pula dilakukan dengan hal-hal yang kecil, misalnya saja menaiki anak tangga.

Tidak perlu mencari tangga yang tinggi, cukup dengan membiasakan diri kamu menaiki beberapa tingkat tangga yang dijumpai di rumah atau vsfmorocco.com: Amelia.

Gerakan olahraga dirumah
Rated 0/5 based on 46 review