Andien dan didiet maulana

Karya perancang Indonesia Didiet Maulana dipakai di Grammy Awards 2016

Selain itu ada pula rangkaian talkshow yang menginspirasi. Didiet mengatakan penampilan Andien seperti pengantin Jawa klasik. Salah satu produk tenun ikat dari kota Kediri berupa sarung goyor telah diekspor hingga Timur Tengah. Tidak mungkin harga segitu benar-benar produk ATBM alat tenun bukan mesin atau manual ," katanya.

Selamat ya Andini. Karya Didiet Maulana tersebut memiliki pesan tersirat bahwa kain tenun tak hanya diperuntukkan acara formal tapi juga dapat dipakai untuk acara santai. Menurut Ferry, motif-motif yang ditampilkan asli dari Kediri yang terdiri dari motif ceplok, motif es lilin, dan motif bunga.

Pria 36 tahun ini mengaku sering mendapatkan pesanan rutin dari Malaysia, Singapura, Amerika dan Eropa. Kebetulan aku dapet segmen terakhir, dimana segmen terakhir adalah kebaya dan kebaya buatan mas Didiet tuh megahnya seperti apa.

Kisah tentang pengembaraan kedua insan yang kemudian menemukan cinta sejatinya itu menjadi inspirasi bagi Didiet Maulana, pendiri dan desainer IKAT Indonesia.

Andien sangat excited tampil di acara yang memadukan fashion show dan pentas musik.

Pernikahan Andien & Ippe Romantis di Alam

Kabar baik tersebut disebarkannya melalui akun Instagramnya. Di pergelaran yang diadakan oleh Gatra Media Group dan Mediatama Binakreasi ini juga ditampilkan tari balet Ramayana Peragaan busana tersebut juga akan berisikan rangkaian cerita perjalanan peradaban Indonesia dan Jawa.

Sebagian motif diambil dari simbol kisah romansa klasik Raden Panji dan Dewi Sekartaji yang hidup di zaman Kerajaan Kediri. Untuk perubahaan warna dan desain busana, Didiet Maulana owner Ikat Indonesia by Didiet Maulana mempunyai tren tersendiri untuk koleksinya.

Kini, dia pun menjadi maestro tenun ikat Indonesia, lewat sajian segarnya mengkreasikan kain tenun ikat menjadi produk fesyen modern. Bocoran Tren Fesyen Selain suara yang memanjakan telinga, pesona Andien juga mencuri perhatian penonton. Ketika menghadapi saat-saat sulit, Didiet bersyukur mendapat dukungan terkuat dari lingkaran manajemen.

Tentu saja, dia juga menggarap pasar online. Untuk memenuhi kebutuhan akan kain tenun, dia menjalin kerjasama dengan lebih dari perajin dibeberapa kota seperti Klaten, Palembang, Sulawesi Selatan, Bali, dan Kediri.

Didiet Maulana Sulap 4000 Meter Kain Tenun Jadi Seragam BCA

Catatan sejarah perjalanan panjang tenun ikat Kediri bahkan tersimpan di Museum Troppen, Belanda. Selain unsur modern yang tetap ada, material lokal yang dikombinasikan pun kian membuat busana buatannya nyaman dikenakan. Didiet Maulana ikut menyumbangkan karyanya sebagai motif goodie bag yang dibagikan kepada para musisi dunia dalam ajang Grammy Awards Mereka juga diminta aktif memantau perkembangan harga tenun nasional agar tak menjadi bulan-bulanan pasar.

Ukuran motif tenun ikat itu tampil dengan ukuran lebih besar sehingga tampil modern. ID Highlight. Kehadiran Didiet Maulana dan Lenny Agustin diharapkan bisa membuka pengetahuan para perajin Kediri tentang strategi pasar.

Reni Efita 26 Maret Untuk yang ingin mengikuti jejak karirnya Didiet berpesan untuk tidak berhenti bermimpi. Pada event fashion tersebut, diperkenalkan khasanah wastra Nusantara dari kota Kediri yang berupa tenun ikat. Dengan menyasar para pecinta mode yang menyukai material tekstil Indonesia, ia merasa tidak perlu untuk mengkotak-kotakkan pasar menjadi lebih spesifik.

Istimewa Didiet Maulana juga mengapresiasi pemilik usaha tenun yang melibatkan banyak tenaga kerja muda di Kediri. Proses menjahit pakaian terpusar di Jakarta. Kediri merupakan tempat berkembangnya legenda Panji Asmoro bangun dan Dewi Sekartadi.Didiet Maulana mengaku selalu menemukan ide dan riset, terkadang membutuhkan waktu lama, untuk menghasilkan sebuah karya.

Dalam rancangannya, Didiet Maulana memilih motif dan garis tegas dari tenun ikat Kediri untuk mendukung tema. Ia menggunakan cutting yang tidak biasa sehingga berkesan edgy dan segar. Karya Didiet Maulana tersebut memiliki pesan tersirat bahwa kain tenun tak hanya diperuntukkan acara formal tapi juga dapat dipakai untuk acara santai.

Foto Kebaya Akad Nikah Andien dan Irfan Model Klasik Motif Vintage

Di KTT APEC lalu, para menteri peserta perhelatan akbar ini menggunakan baju produksi IKAT Indonesia yang dibesut Didiet Maulana. Di tahun lalu juga, rancangan Didiet dipakai Maudy Koesnaedi untuk hadir di sebuah festival di Cannes.

Apa yang dikatakan orang lain Saya dalam Ikat Indonesia. Musim Purnama / I dont know how Didiet Maulana done this. No sneak peek, no fitting.

Saat akad nikah, Andien dibalut kebaya Svarna by Ikat Indonesia yang didesain langsung oleh sahabatnya sendiri, Didiet Maulana.

Didiet Maulana, The Designer Behind Andien’s Kebaya

Wajah Andien pun dirias oleh makeup artist langganannya, Adi Adrian dan tata rambut oleh Harry. Saat resepsinya, Andien pun tampil bak princess dengan long gown, head piece, dan slayer dari lace karya desainer Mel Ahyar.

Lagi-lagi, desain yang unik dan cantik. Pada acara pergelaran nanti, Andien akan mengenakan busana rancangan desainer ternama Didiet Maulana.

Andien, Pengantin Jawa Klasik...

Andien mengaku selalu cocok dengan rancangan baju desainer tersebut. Apalagi ia sudah lama bekerja sama dengan Didiet.

Andien dan didiet maulana
Rated 5/5 based on 87 review